Rekapitulasi Layanan Cirebon Siaga 112
Dataset ini berisikan tentang banyaknya jumlah panggilan kedaruratan Cirebon Siaga 112 yang direkap setiap bulan.
Definisi / Istilah:
- Prank = Jumlah total panggilan dengan status prank (informasi tidak valid/panggilan main-main)
- Ghost = Jumlah total panggilan dengan status silent (tidak terdapat suara)
- Total Interaksi = Jumlah tiket interaksi yang dibuat oleh Call Taker untuk panggilan true call
Dokumen
-
Rekapitulasi Layanan Cirebon Siaga 112 2022
Laporan Rekapitulasi Layanan Cirebon Siaga 1112 periode Bulan Januari -Juni 2022 -
Rekapitulasi Layanan Cirebon Siaga 112 2021
JANUARI - SEPTEMBER -
Rekapitulasi Layanan Cirebon Siaga 112 2020
Januari-Desember -
Rekapitulasi Layanan Cirebon Siaga 112 2019
Januari - Desember 2019 -
Rekapitulasi Layanan Cirebon Siaga 112 2018
November - Desember 2018 (Awal Terbentuknya Cirebon Siaga 112)
Metadata
Sumber Data | DINAS KOMUNIKASI, INFORMATIKA DAN STATISTIK |
---|---|
Di Buat Pada | 05 APRIL 2019 15:36 |
Di Update Pada | 18 JULI 2022 14:01 |